Rabu, 07 Maret 2018

Cari Produk Handmade Indonesia Yang Unik Dan Berkualitas? Qlapa.com Tempatnya!

Source: qlapa.com

Kamu sedang mencari produk handmade Indonesia yang unik dan berkualitas? Apasih yang kamu cari? Tas, sepatu atau baju? Tenang semua bisa kamu dapatkan di Qlapa.com.

Mencari barang handmade yang unik dan berkualitas secara online memang susah-susah gampang, karena kebanyakan pengrajin di Indonesia masih menggunakan jalur konvensional untuk menjual produk mereka.

Eitss! Kamu jangan khawatir di Qlapa.com kamu bisa mendapatkan produk handmade dengan mudah kok. 

Kenapa sih harus di Qlapa.com dan apa keunggulan produk handmade?

Keunggulan Produk Handmade Dan Kenapa Harus Qlapa.com

Produk handmade memiliki banyak keunggulan loh, untuk kamu yang belum tahu berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika membeli barang atau produk handmade...

1. Eksklusif 
Produk handmade biasanya dibuat dalam jumlah yang tidak terlalu banyak sehingga orang tidak akan mudah menemukanya di pasaran.

Jika begini ketika kamu memakai produk tersebut maka kamu akan terkesan elegan dan eksklusif.

2. Dedikasi Pembuat Produk
Dalam membuat produknya pengrajin akan mengutamakan ketelitian dibandingkan dengan kecepatan. Pengrajin mendedikasikan seluruh kemampuanya untuk membuat produknya.

Jadi produknya akan benar-benar berkualitas.

3. Bahan Baku Yang Berkualitas
Kepuasan konsumen adalah hal yang utama bagi produsen, karena hal inilah pengrajin selalu berusaha untuk membuat produk dengan bahan baku yang terbaik dan berkualitas tinggi.

Dibandingkan dengan produk buatan pabrik, produk handmade memang agak lebih mahal tapi sebanding dengan kualitas dan eksklusifitas yang akan kamu dapatkan kok.

Nah setelah mengetahui keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika membeli barang handmade selanjutnya kita bahas kenapa sih harus membeli produk handmade di qlapa.com?

Qlapa.com Rumahnya Produk Handmade Indonesia

Qlapa.com adalah sebuah marketplace yang khusus menjual barang atau produk handmade Indonesia yang unik dan berkualitas tinggi.

Seperti yang saya katakan diatas, biasanya produk handmade sulit didapatkan karena pengrajin yang masih menggunakan jalur konvensional untuk menjual produknya. 

Namun saat ini Qlapa.com menjadi solusi bagi anda yang hobi mencari barang-barang handmade.

Disana kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan produk yang eksklusif. Produk yang dijual adalah produk dari pengrajin Indonesia.

Perlu kamu ketahui juga bahwa produk yang dijual di Qlapa.com terlebih dahulu disaring kualitasnya, jadi kamu tidak perlu khawatir kualitas produk yang kamu beli nantinya tidak sesuai dengan harapan.

Ada banyak kategori produk di Qlapa.com yaitu produk untuk Wanita, Pria, Anak-anak, Rumah & Dekorasi, Gadget & Peralatan, Kuliner, Perawatan & Kecantikan, Perayaan & Hadiah, serta Pilihan Editor.

Kamu bisa mencari barang yang kamu inginkan dengan menyusuri tiap kategori. Atau bisa juga kamu langsung menulis nama barang yang akan kamu beli pada kotak pencarian.

Atau kamu bingung mau beli apa? Tenang, kalau kamu bingung kamu cukup klik kategori Pilihan Editor.

Nanti akan muncul barang yang direkomendasikan oleh editor, dengan fitur ini kamu ngga bakal bingung lagi deh mau beli barang apa.

Pokoknya dengan belanja di Qlapa.com kamu akan mendapatkan semuanya deh, mulai dari keunikan, eksklusifitas, kualitas, jadi kamu tidak akan menyesal.

Qlapa.com melayani pengiriman ke seluruh Indonesia loh, jadi kamu yang tinggal ditempat terpencil pun masih bisa berbelanja dengan mudah dan aman.

Satu lagi, karena barang yang dijual di Qlapa.com adalah hasil karya para pengrajin di Indonesia maka dengan membelinya anda secara tidak langsung mendukung mereka untuk terus berkarya.


EmoticonEmoticon